Suasana pelaksanaan Pembangunan RKB SDN 05/09 Air Tawar Barat 

Padang, antanews.
Kita mengapresiasi Pemerintah Kota Padang melalui dinas terkait yang terus melakukan peningkatan sarana dan prasarana pendidikan, demikian sebut Hadiwijaya ST.

Pada tahun anggaran lalu berdasarkan pengamatan kita Dinas Pendidikan telah melakukan pembangunan sedikitnya 5 bangunan baru sekolah dasar.

Hasilnya, proses belajar mengajar di sekolah yang baru tersebut terlihat lancar dengan ruang kelas yang memadai.


Selanjutnya berdasarkan pantauan kita, tahun anggaran ini Pemko Padang melakukan pembangunan SD 05 dan SD 09 Air Tawar Barat.

Sebagaimana diketahui sekolah ini terpantau gantian disaat melaksanakan proses belajar mengajar, demikian sebut Hadiwijaya.

Melalui Program Pengelolaan Pendidikan dilakukan Pembangunan Ruang Kelas Baru SDN 05/09 Air Tawar Barat Kecamatan Padang Utara.

Berdasarkan yang dicantumkan pada Plank Kegiatan, Pembangunan Ruang Kelas Baru senilai Rp.  5. 342. 609.153.47 ini dilaksanakan oleh CV. Fattikawa dengan Konsultan Pengawas Mitra Sakinah Consultant.

Dibawah pengawasan Hendri Zulfiton sebagai Kepala Bidang Sarana dan Prasarana kita yakin pekerjaan dapat dilaksanakan tepat waktu dan tepat mutu.

Hal ini berdasarkan fakta bahwa yang bersangkutan memiliki pengalaman di bidang infrastruktur dan tekhnik bangunan, sebut Hadiwijaya.

Sementara itu berdasarkan pantauan di lokasi pekerjaan, kita melihat pekerjaan sudah  dimulai mudah-mudahan cuaca mendukung hingga pekerjaan dapat diselesaikan dengan baik demikian ungkap Hadi. 

Atas kebutuhan sarana dan prasarana yang cukup tinggi ini, kita juga mengapresiasi keputusan Walikota Padang dalam menempatkan pejabat pada posisi yang baik sesuai kebutuhan demikian Hadiwijaya mengakhiri.

 
Top