Padang, antanews.
Demi kenyamanan warga dan pengguna jalan, Pemerintah Provinsi Sumatera Barat melalui dinas terkait terus berupaya meningkatkan kualitas sarana dan prasarana jalan.

Buktinya tahun anggaran 2023 ini, Dinas Bina Marga Cipta Karya dan Tata Ruang melaksanakan Rekonstruksi Jalan Provinsi  Ruas Purus - Bandar Internasional Minangkabau demikian ungkap Hadiwijaya ST.


Kegiatan senilai Rp.4.748.448.717.85. dilaksanakan oleh perusahaan yang memiliki integritas tinggi di bidang infrastruktur jalan.

Hadiwijaya mengatakan, sesuai keterangan yang dicantumkan pada plank proyek, berdasarkan kontrak yang ditandatangani 24 Maret 2023, PT. Anugerah Tripa Raya yang didampingi oleh  PT. Abata Rencana  Karyanusa sebagai Konsultan Supervisi telah mewujudkan jalan provinsi yang mulus.


Keseriusan Anugrah Tripa Raya ini, dapat terlihat di sepanjang Jalan Samudra Pantai Padang, ungkap pengamat jasa konstruksi ini.

Kita mengapresiasi kinerja Dinas BMCKTR mewujudkan infrastruktur jalan yang baik dan berkualitas, demikian juga halnya dengan keseriusan PT. ATR melaksanakan pekerjaan yang menjadi tanggung jawabnya. 

Pelaksana di lapangan mengatakan kita komitmen dengan kontrak yang telah disepakati dan kita memastikan jaminan terhadap kualitas pekerjaan.

 
Top