Rahayu Efendi
(Bakal Calon Legislatif Partai Hanura)

Padang, antanews. 
Meski akan banyak tantangan kita bertekad memperjuangkan hak-hak rakyat melalui Pemilu Legislatif 2024 nanti, demikian menurut Rahayu Efendi. 

Keberadaan anggota legislatif yang terbebas dari politik kotor sangat dibutuhkan oleh rakyat, sehingga nantinya rakyat akan merasakan kinerja baik dari anggota legislatif sebagai perwakilan di parlemen.

Disebabkan menurut Efendi, nantinya rakyat sangat terbantu dengan adanya kinerja legislatif berupa perjuangan aspirasi yang merupakan kebutuhan rakyat dari anggota legislatif.


Sebagai Bakal Calon Legislatif dari Partai Hanura,  kita bertekad menjadikan anggota legislatif sebagai perwujudan perwakilan rakyat.

Efendi, mengatakan saat ini banyak ketimpangan yang terlihat, dan ini harus kita sikapi bersama dengan baik.

Menurutnya, kondisi Kota Padang masih memprihatinkan, khususnya ekonomi rakyat yang masih banyak di bawah rata - rata.

Dapat terlihat bahwa masih banyak anak - anak di lampu merah-lampu merah melakukan jasa bersih - bersih mobil, anak - anak yang mesti istirahat disiang hari dan belajar di malam hari, tetapi malah harus berjualan kue & makanan lainnya sampai larut malam.

Selain itu dari aspek sosial lainnya, menurutnya terlihat puluhan  lansia yang menunggu uluran tangan di sepanjang Jalan Kartini Kawasan  Padang Baru & Sudirman.

Keberadaan lansia yang luput dari perhatian dan tanpa penanganan yang baik ini, sangat menyentuh hati nurani demikian ungkap Efendi.

Kota Padang lebih baik menurutnya, hanya dapat terwujud jika Anggota Legislative solid dengan pemerintah dan rakyat dalam "Memperjuangkan Hak Rakyat" agar kesejahteraan yang harus rakyat nikmati tepat sasaran. (***)


 
Top