Kepala Bidang (Kabid) Penegak Peraturan Perundang-undangan Daerah, Bambang Suprianto saat memberikan arahan 
Padang, antanews. Dalam rangka mensosialisasikan dan tegakkan aturan dalam upaya tekan sebaran Covid 19 berkaitan dengan Perda Adaptasi Kebiasaan Baru di Kota Padang, Satpol PP Kota Padang gelar operasi di seluruh supermarket, swalayan dan mall.

Giat yang dipimpin oleh Kabid P3D Satpol PP Kota Padang, Bambang Suprianto ini tampak didukung oleh Jajaran Kepolisian dan TNI sebagaimana edaran Walikota Padang No. 400.1014/BPBD-Pdg/X/2021.

Tanpa tebang pilih, Pol PP Kota Padang juga memberikan arahan kepada pengelola Aciak Mart di Kawasan Komplek Lanud Air Tawar Timur Padang (Sabtu, 16/10/2021).


Supermarket yang disebut-sebut milik salah seorang Wakil Ketua DPRD Kota Padang (dari Partai PAN) tersebut tetap menjadi sasaran operasi pencegahan penyebaran Covid.

Kedatangan Satpol PP Kota Padang ke Aciak Mart tersebut segera merubah suasana, pengunjung Aciak Mart segera menggunakan masker dengan baik.

Menurut salah seorang penanggung jawab Aciak Mart, kedatangan Satpol PP Kota Padang beserta tim sangat bermanfaat terkait pelayanan kepada konsumen pada masa Pandemi Covid 19. 

Menurutnya, Kepala Bidang (Kabid) Penegak Peraturan Perundang-undangan Daerah, Bambang Suprianto memberikan sejumlah arahan terkait penanganan pada masa pandemi covid ini. 

Dan sejumlah arahan ini sangat penting bagi kita dan supermarket, swalayan dan mall sehubungan dengan intensitas pengunjung/konsumen yang semakin tinggi. (**")



 
Top