Rengat, antanews.
 Bupati Kabupaten Indragiri Hulu Rezita Meylani Yopi, SE menerima kunjungan silaturahmi Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Inhu Romiyasi SH dan Ketua Pengadilan Negeri Agama Rengat Dr. H. Faisal Saleh, LC.M.Si 

Pertemuan silaturahmi tersebut berlangsung di Ruangan Kerja Bupati Inhu lantai II Kantor Bupati Kabupaten Indragiri Hulu.

"Saya mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas serta berharap kedepannya silaturahmi ini bisa tetap terjaga dengan baik dan bisa bekerjasama serta bersinergi dengan Pemkab Inhu," kata Rezita Meylani Yopi, Rabu (5/10/2022).


Dalam pertemuan itu, Bupati Rezita,memperkenalkan beberapa destinasi wisata yang ada di Kabupaten Indragiri Hulu serta beberapa makanan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dari masyarakat Kabupaten Indragiri Hulu.

Dalam pertemuan silaturahmi tersebut hadir Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan dan Kesra, (Evi Irma Junita), Staf Ahli Bupati Bidang Perekonomian dan Pembangunan (Joni Maryanto), Staf Ahli Bupati Bidang Administrasi Umum, (Ahmad Syukur) Asisten Pemerintahan dan Kesra, (Syahrudin) Asisten Administrasi Umum (Dra. Hj. Erlina Wahyuningsih), serta Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman, (Hikmatnya Praja). Yandra




 
Top