Pekanbaru, antanews.com. Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar secara resmi melantik Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau SF Hariyanto, Rabu, (18/08/2021) siang  bertempat di Gedung Daerah Balai Serindit.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dihadiri langsung oleh unsur Forkopimda Riau, dan pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau. Hadir menjadi saksi saat pelantikan yaitu dari Staf Ahli Mendagri dan Irjen Kementerian PU.

Gubri Syamsuar saat melantik SF Hariyanto sebagai Sekdaprov Riau, Rabu (18/8/21) di Gedung Daerah Balai Serindit.

Gubri Syamsuar saat melakukan pelantikan berharap agar SF Hariyanto dapat menjalankan tugas Sekdaprov Riau dengan baik.

"Saya dengan ini secara resmi melantik SF Hariyanto sebagai Sekretaris Daerah Provinsi Riau," sebut Gubri saat pelantikan.

Dikatakannya bahwa SF Hariyanto dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Keputusan ini telah dilakukan melalui tahapan seleksi jauh hari.

"Telah dilaksanakan melalui seleksi sesuai dengan aturan yang berlaku serta sudah dilakukan jauh hari. Prinsip kehati-hatian ini dilakukan melalui pertimbangan yang sudah diambil," kata Gubri.

SF Hariyanto sebelumnya merupakan pejabat eselon dua di Kementerian PUPR. Ia menjabat sebagai inspektur IV Inspektorat Jenderal Kementerian PUPR. SF Hariyanto mengikuti Seleksi terbuka Sekdaprov Riau pada April lalu dan akhirnya terpilih sebagai Sekdaprov Riau. (Ferry Anthony).


 

 
Top