Tanah Abang, antanews. Sosok Epyardi Asda masih sangat dibutuhkan untuk memimpin pelaksanaan pembangunandi Kabupaten Solok, demikian sebut Zalman yang dijumpai di Kawasan Pasar Tanah Abang.

Ketegasan yang senantiasa beliau "pertunjukan" telah menjadi icon khusus dalam sejarah kepemimpinan Bupati Kabupaten Solok.

Dan ketegasan beliau saat memimpin adalah suatu harapan bagi seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Solok, sebut

Zalman asal Nagari Garabak Data.

Pola kepemimpinan Epyardi Asda sebagai kepala daerah di Kabupaten Solok, senantiasa menjadi pembicaraan bagi kami para perantau, jelas Zalman.

Zalman mengatakan, kita sangat bangga memiliki pemimpin yang bermartabat dan berpihak kepada rakyat dan ini merupakan rahmat bagi masyarakat di Kabupaten Solok.

Untuk itu kita berharap masyarakat di Kabupaten Solok terus mendukung pelaksanaan pembangunan di bawah kepemimpinan Epyardi Asda.

Disinggung mengenai  wacana Epyardi Asda maju Pilkada Sumbar (sebagai Gubernur), Zalman tidak menampik dukungannya.

Maju sebagai Calon Gubernur Sumbar tentu saja merupakan pilihan beliau, kita siap mendukung untuk ikut serta mensukseskan, demikian ungkap Zalman.

Jika ada pemimpin yang lebih mapan dan bermartabat untuk Sumbar, pasti kita akan mendukung penuh, demikian sebut Zalman.

 
Top