Benny Utama
Air Bangis, antanews  Satu periode (tidak sampai 5 tahun) memimpin di Kabupaten Solok, kiprah Epyardi Asda telah "bergema" ke mana-mana.

Layaknya seperti yang diungkapkan Gilang N. SE milenial Pasaman Barat kepada media ini di Air Bangis Pasaman Barat, Sabtu (28/01)

Gilang mengatakan sebagai kepala daerah di Kabupaten Solok beliau telah berkiprah dari sejumlah aspek, hingga layak didukung menuju Sumatera Barat 1.


Tegas membela rakyat adalah keutamaan dari Bupati Solok ini, saat membela pekerja beliau memperlihatkan "kecintaan" terhadap rakyatnya.

Tegas membela rakyat merupakan  aspek yang sangat fundamental kelayakan seorang pemimpin.

Selain itu kita melihat tidak ada masalah tata kelola keuangan di Kabupaten Solok semenjak kepemimpinan Epyardi Asda, sebutnya.

Disebabkan yang akan dipilih adalah Wakil Gubernur dan Wakil Gubernur, Epyardi Asda menurutnya dapat berpasangan dengan Benny Utama.

Disebabkan merujuk kepada Daerah Pemilihan bagi DPR RI, Epyardi Asda menguasai Dapil 1.

Sementara itu Benny Utama berada pada Daerah Pemilihan Sumatera Barat 1, ini merupakan peluang yang besar menuju Sumbar yang bermartabat.

Namun siapa yang di posisi "nomor satu" tentu saja merupakan kesepakatan kedua tokoh tersebut, demikian sebut Gilang.

Gilang menegaskan, "Pemimpin itu ada masanya" dan kita menilai Epyardi Asda dan Benny Utama adalah sosok yang sangat berbeda.

Dua sosok yang berbeda jika disatukan akan menjadi kekuatan yang luar biasa dalam membangun Sumatera Barat. 

Terhadap partai politik/koalisi partai politik pengusung, kita tidak meragukan sebab baik Epyardi Asda maupun Benny Utama adalah sosok yang mapan dalam berkomunikasi.

Kita yakin dengan komunikasi yang baik dengan sejumlah partai politik, pasangan ini (Epyardi Asda-Benny Utama atau Benny Utama-Epyardi Asda) akan sampai di KPU Sumatera Barat, demikian akhir Gilang. (***)


 
Top