Kapolres Inhu, AKBP Bachtiar Alponso, S.I.K., M.Si memberikan arahan saat Sertijab Kapolsek Rengat Barat

Rengat, antanews.
AKP Deni Afrial, S.Pi., M.H,resmi menjabat sebagai Kepala Kepolisian Sektor Rengat Barat menggantikan Kompol Tigor K yang sudah purna tugas.

Sebelum menjabat Kapolsek Rengat Barat AKP Deni Afrial, S.Pi., M.H, menjabat sebagai Kasat Intelkam Polres Bengkalis.

Upacara serahterima jabatan Kapolsek Rengat Barat dipimpin langsung Kapolres Inhu, AKBP Bachtiar Alponso, S.I.K., M.Si dengan Perwira Upacara Kasat Lantas Polres Inhu, AKP Rocky Junasmi, S.I.K., M.H serta komandan upacara, KBO Sat Reskrim Polres Inhu, Ipda Ario Setadi, S.H, di Halaman Mapolres Inhu, Selasa (8/11/2022).

Dalam amanahnya,Kapolres Inhu, menyampaikan, Sertijab  diharapkan mampu memberikan warna baru dalam organisasi. 

"Pimpinan harus mampu mempengaruhi, memotivasi dan mengawasi serta harus mampu memposisikan diri dalam setiap situasi," ungkapnya.

Atas nama pribadi dan institusi, Kapolres mengucapkan terima kasih atas pengabdian pejabat lama, mutasi hal yang biasa di institusi Polri, tetap jalin komunikasi dan silaturahmi yang baik.

"Bagi pejabat yang baru, tunjukan dedikasi dan tanggung jawab atas amanah yang diberikan demi kemajuan Institusi Polri," ujarnya

Diakhir amanahnya, Kapolres menyampaikan bagi pejabat yang baru segera beradaptasi dan berikan pelayanan terbaik untuk masyarakat khususnya masyarakat Inhu. 

"Mari kita bekerja untuk kebaikan kita dan untuk kemajuan institusi Polri," ucap Kapolres. (Yandra)








 
Top