Padang, antanews.
  Musyawarah Besar Ikatan Keluarga Wartawan Republik Indonesia ke V ini, memiliki agenda utama Pemilihan Ketua untuk periode 2022-2025 mendatang, demikian sebut Andarizal.

Sebenarnya tempat pelaksanaan Mubes ke V ini sudah ditetapkan semenjak awal, namun terkait tempat pelaksanaan harus dilakukan perubahan dan penyesuaian, demikian sebut Andarizal dengan antusias.

Hal ini menurutnya, bertepatan dengan pelaksanaan Mubes tersebut, juga akan digelar "bhakti sosial" donor darah dengan peserta anggota IKW RI dan kalangan umum.

Bhakti Donor Darah ini dapat terselenggara dengan adanya dukungan penuh dari RSUP M. Djamil Padang, demikian disampaikan Ketua Pelaksana Mubes ke V IKW RI ini.

Lebih lanjut Andarizal mengatakan, "Kita telah berdialog dengan Buk Dewi dan Pak Irawan (dari RSUP M. Djamil Padang) terkait pelaksanaan Bhakti Sosial Donor Darah ini".

Saat pelaksanaan  donor darah,  RSUP M. Djamil Padang juga akan menyalurkan bahan makanan pendukung kepada seluruh peserta donor darah.

Bagi masyarakat umum yang berniat sebagai peserta donor darah dapat menghubungi panitia di nomor 081267737200, demikian akhir Andarizal. (DT)



 
Top