Rengat, antanews.
Bupati Indragiri Hulu, Rezita Meylani Yopi. SE mengatakan, Tournament Mini Soccer yang digelar masyarakat Desa Titian Resak Kecamatan Seberida diharapkan dapat dimanfaatkan sebagai sarana meningkatkan ekonomi masyarakat.

"Selain dapat meningkatkan perekonomian, turnamen yang diminati banyak peserta juga dapat menjadi wadah hiburan bagi masyarakat dan juga menjadi promosi wisata karena akan ramai pengunjung ke Desa Titian Resak," kata Bupati Rezita saat menerima kunjungan silaturahmi Anggota DPRD Kab. Inhu, Samsudin dan Kepala Desa Titian Resak, Kecamatan Seberida Sumanto ST. Selasa (28/10/2022) di ruang kerjanya.

Bupati Rezita memberikan apresiasi kepada Desa Titian Resak yang telah aktif dalam membuat kegiatan-kegiatan positif. Seperti kegiatan olahraga ini.

Selanjutnya, Bupati Rezita memberikan arahan kepada Kades Titian Resak bersama panitia pelaksana  untuk berkoordinasi dengan Pemerintah Kab. Inhu melalui bagian Protokol Setda Inhu terkait teknis jadwal pelaksanaan. 

"Saya menghimbau agar pelaksanaan kegiatan tournament tetap memperhatikan disiplin protokol kesehatan covid-19," ungkapnya lagi.

Pada kesempatan itu, Anggota DPRD Kab. Inhu, Samsudin mengatakan kunjungannya ke Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi SE ini dalam rangka mendampingi Kepala Desa Titian Resak, Sumanto ST untuk menyampaikan rencana kegiatan masyarakat di Desa Titian Resak yang akan menggelar  Tournament Mini Soccer.

Sementara itu, Kepala Desa Titian Resak, Sumanto ST mengatakan rencana kegiatan Tournament Mini Soccer ini nantinya akan melibatkan karang taruna dan masyarakat. 

Kegiatan tournament di Desa Titian Resak terakhir kali dilaksanakan pada Tahun 2019 hal ini terdampak dari Pandemi Covid-19. 

Kades Titian Resak juga meminta Bupati Inhu nantinya membuka secara resmi kegiatan Tournament Mini Soccer yang rencananya akan dilaksanakan pada 22 Oktober 2022 mendatang.

Hadir mendampingi Bupati Rezita, Asisten Pemerintahan & Kesra Setdakab Inhu, H. Samsudin S. Sos M.Si, Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata, Atan SP dan Kabag Sumber Daya Alam Setdakab Inhu Bakri. (Yandra)



 
Top