Arry Yuswandi saat memotivasi "yuniornya" didampingi Kepala SMA Negeri 8 Padang (Zahroni. M.Pd.)

Padang, antanews.
Arry Yuswandi (Alumni 92) hari ini (Senin, 12/9) didaulat untuk memulai Pelaksanaan Pembangunan Deta Minang SMA 8 Negeri Padang.

Acara dilaksanakan pada pukul 14.00 WIB, yang dihadiri oleh perwakilan Alumni 91 dan sejumlah Pengurus Komite Sekolah. 

Untuk mensukseskan pembangunan Deta Minang ini, menurut Arry kapan perlu kita gelar "Kegiatan Badoncek" Alumni.

Arry Yuswandi yang saat ini merupakan Kepala Dinas Sosial Propinsi Sumatera Barat berkesempatan memberikan motivasi bagi siswa-siswi SMA 8 Padang.

Dihadapan siswa, Arry menjelaskan bahwa sangat banyak lulusan SMA Negeri 8 Padang ini, yang diterima di perguruan tinggi terkemuka.

Ada yang diterima di UI, UGM, ITB, IPB, UNAND, UNP bahkan universitas luar negeri dan  semua itu hanya dapat dicapai dengan rajin belajar, ungkap Arry.


Selanjutnya pada karir dan profesi, Arry mengatakan sangat banyak alumni yang sukses di bidang masing-masing.

Juga tidak terhitung alumni SMA 8 Padang yang sukses sebagai pengusaha demikian jelas Arry.

Terhadap Soliditas Alumni, Arry berkeyakinan seluruh alumni akan berpartisipasi aktif ikut serta memajukan sekolah kebanggaan ini.

Diakhir sambutannya Arry mengatakan bahwa ia berharap SMA Negeri 8 Padang bisa menjadi sekolah terbaik di Sumatera Barat.

Sebelumnya Kepala SMA Negeri 8 Padang, Zahroni M.Pd mengungkapkan ucapan terimakasih atas kedatangan dan partisipasi serta kepedulian seluruh alumni.

Berkat kebersamaan, partisipasi dan kepedulian alumni, pihak sekolah akan dapat berbuat lebih untuk memajukan SMA Negeri 8 ini.

Kepsek Zahroni  bersama sejumlah alumni yang hadir, juga berkesempatan membahas sejumlah hal penting lainnya untuk kemajuan SMA Negeri 8 Padang.

Dengan semangat dan tekad seluruh tenaga pendidik yang ada (guru), serta dukungan Alumni Zahroni mengatakan ia yakin SMA Negeri 8 Padang akan lebih baik pada masa mendatang.

Dikarenakan keterbatasan waktu para alumni, kita membagi acara menjadi dua sesi demikian sebut "Buk Linda" Panitia Pembangunan Deta Minang. 

Sebelumnya (pukul 10 pagi), Ketua Umum Alumni, Taufik Hafni juga telah melakukan secara simbolis dimulainya Pembangunan Deta Minang ini, sebut "Buk Linda".  (***)



 
Top