Rengat, antanews.
 Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Inhu bakal menggelar Car Free Day yang diselingi dengan lomba Stand Up Comedy dan lomba mewarnai untuk anak-anak.

"Kegiatan ini akan kita laksanakan Minggu, 18 September 2022 mendatang dan lokasi dipusatkan di halaman Mapolres Inhu," kata Kapolres Inhu, AKBP Bachtiar Alponso, S.I.K., M.Si melalui Kasat Lantas Polres Inhu, AKP Rocky Junasmi, S.I.K., M.H didampingi PS Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aipda Misran,Kamis (15/9/2022).

Menurut Kasat Lantas Rocky, para peserta comedy stand up berasal dari kalangan remaja yang memiliki bakat.

 "Baru kali ini kita melaksanakan comedy stand up, sekaligus untuk menjaring remaja yang berbakat yang dapat mewakili Kabupaten Inhu ke tingkat provinsi maupun nasional," imbuhnya

Disamping itu, lanjutnya, ada juga lomba mewarnai untuk anak-anak, "Nanti gambar yang akan diwarnai itu disiapkan panitia," tambah Kasat. 

Mengenai hadiah, bagi para pemenang akan mendapatkan piagam, piala dan uang pembinaan.

Kasat mengimbau pada segenap lapisan masyarakat, agar mengikuti perlombaan tersebut dan kegiatan lainnya saat Car Free Day. Bagi peserta yang akan mendaftar dan butuh informasi terkait lomba, silahkan hubungi nomor telepon ini, 081277737471.

"Kegiatan kita gelar dalam rangka Meriahkan Hari Lalu Lintas ke-67 tahun 2022", ungkapnya. (Yandra)



 
Top