Wakapolres Inhu, Kompol Dwi Yatmoko, S.T.P., S.IK. M.I.K saat menyerahkan Bantuan Program Jubah Emas

Rengat.antanews.
 Kapolres Inhu, AKBP Bachtiar Alponso, S.IK. M.Si yang diwakili Wakapolres Inhu, Kompol Dwi Yatmoko, S.T.P., S.I.K., M.I.K secara khusus mengunjungi Darlianis, warga Jalan Arif Rahman Hakim Kelurahan Kampung Besar Kota (Kambesko) Kecamatan Rengat.

Kedatangan perwira menengah ini dalam rangka menyalurkan bantuan paket sembako kepada sosok Darlianis yang  merupakan seorang janda kurang mampu yang merawat dan mengasuh 8 orang anak yatim piatu.

"Hari ini kita telah menyalurkan bantuan paket sembako pada salah seorang janda yang merawat dan mengasuh 8 orang anak-anak yatim piatu," ucap Wakapolres disela-sela penyerahan bantuan realisasi program Jubah Emas Polres Inhu, Jumat (16/9/2022).

Dijelaskan Wakapolres, sesuai pernyataan Kapolres Inhu, selaku inisiator program Jubah Emas, bahwa kegiatan sosial ini merupakan agenda tetap yang dilaksanakan Polres dan jajaran Polsek setiap Hari Jumat.

Dimana, bantuan yang disalurkan tersebut merupakan sumbangan dan sedekah personel Polres Inhu serta jajaran Polsek secara sukarela atau seikhlasnya tanpa menentukan besaran jumlah yang akan disumbangkan.

Turut mendampingi Wakapolres Inhu, Kasat Binmas Polres Inhu, AKP Buha Siahaan, S.H,  KBO Satuan Binmas, Iptu Yohanes Nahar, anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Kambesko, Bripka Robby dan sejumlah personel Polres Inhu. (Yandra)



 
Top