Athari Gauthi Ardi Anggota DPR RI (Komisi V)
Padang, antanews. Saat ini Sumatera Barat sangat berbangga karena memiliki seorang Wakil di DPR RI, adalah Athari Gauthi Ardi Anggota DPR RI yang tergolong masih muda (lahir 15 April 1992), sebut Budi Setiawan.

Budi mengatakan, Athari saat ini merupakan Politikus Indonesia dari Partai Amanat Nasional (PAN) yang senantiasa berjuang untuk kesejahteraan rakyat melalui peningkatan infrastruktur di seluruh aspek.

Athari Gauthi saat meresmikan Program P3-TGAI milik BWSS V Padang
Memperjuangkan anggaran peningkatan infrastruktur di Sumatera Barat, Athari terlihat senantiasa mengunjungi secara langsung daerah dan masyarakat.

Sebagai Anggota Komisi V yang membidangi PUPR, Perhubungan, Desa PDTT Athari l senantiasa berkoordinasi dengan balai milik kementerian terkait, sebut pengamat politik asal Pesisir Selatan ini.

Peningkatan jaringan irigasi sebagai kebutuhan mendasar lahan pertanian, Athari terlihat senantiasa mendorong Balai Wilayah Sungai Sumatera V Padang. 

Termasuk upaya normalisasi sungai dan pengendalian banjir, BWSS V Padang "dipaksa" sibuk berdasarkan aspirasi Wakil Sekretaris DPP PAN ini.

Budi mengatakan, tidak hanya pada BWSS V, BPJN sebagai perpanjangan tangan Kementerian PUPR juga menjadi mitra yang baik bagi Athari Gauti.

Tidak terhitung ruas jalan nasional yang mendapat kucuran anggaran sebagai dampak positif perjuangan Athari Gauti.

Kegigihan dan kesungguhan memperjuangkan hak-hak rakyat inilah yang menjadikan Athari adalah Anggota DPR RI terpopuler asal Sumatera Barat. 

Sebagai wakil rakyat yang terus berjuang untuk aspirasi daerah dan masyarakat, Athari Layak mendapatkan apresiasi dari rakyat yang diwakilinya, akhir Budi. (***)

 
Top