Painan, antanews. Jajaran Kementerian PUPR sesuai amanat Menteri PUPR Basuki Hadimuljono senantiasa memenuhi kebutuhan rakyat terhadap infrastruktur yang berkualitas.

Hal ini diungkapkan oleh Kepala BPJN Padang, Syahputra A Gani sebagaimana disampaikan PPK 2.3 Muhammad Suadi ST. MT.  Selanjutnya PPK 2.3 BPJN Padang ini mengatakan, untuk jalur lebaran kesiapan ruas Padang - Painan - Kambang sudah siap 76 %.

Posko Lebaran BPJN Padang di Pesisir Selatan

Dan ini terus ditingkatkan sambil bekerja overlay di beberapa segmen sampai H - 10, kecuali pekerjaan rutin.

Dalam upaya memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pemudik posko lebaran sudah kita operasikan semenjak tanggal 05 April  lalu jelas Suaidi.

Keseriusan dan komitmen PT. Citra Muda Noer Bersaudara sebagai kontraktor pelaksana sangat kita apresiasi, sebut Suadi.

Alhamdulillah, kondisi ruas jalan Padang-Painan-Kambang sudah siap untuk menampung arus mudik lebaran 2022 ini.

Ruas jalan yang dilaksanakan oleh PT. Citra Muda Noer Bersaudara

Berdasarkan pantauan sejumlah komponen masyarakat, pelaksanaan pekerjaan oleh Citra Muda Noer Bersaudara selalu sesuai aturan.

Misalnya, saat pekerjaan Citra Muda Noer Bersaudara senantiasa melengkapi dengan rambu-rambu dan petugas untuk keamanan lalu lintas jalan. Komitmen, professionalisme serta dukungan peralatan dan  material yang memadai milik PT. Citra Muda Noer Bersaudara (PT.CMNB) selaku perusahaan kontraktor pelaksana pada kegiatan tersebut telah adalah bukti yang nyata. Kualitas pekerjaan yang disertai dengan kecepatan melaksanakan pekerjaan menjadikan PT.  Citra Muda Noer Bersaudara sebagai perusahaan lokal yang berkualitas tinggi.

Rambu-rambu yang dipasang PT. Citra Muda Noer Bersaudara saat pekerjaan

Kondisi ini dibuktikan oleh Citra Muda Noer Bersaudara dengan melaksanakan kontrak kerja yang tertuang dalam paket kegiatan Preservasi Jalan dan Jembatan Padang-Painan-Kambang dengan  No : KU 02.10/KTR 01/PJN II/PPK-2.3/Sumbar. 

PT. Citra Muda Noer Bersaudara melaksanakan pekerjaan dengan cara tepat dan terukur sesuai yang telah disepakati dalam kontrak kerja. (DT)


 
Top