Siak, antanews
. Usai menerima  mandat dari DPD Projo Riau, nomor surat mandat No. 0431/ internal /mandat/XI/21 untuk pembentukan kepengurusan DPC Projo Kabupaten Siak, akhirnya kepengurusan DPC Kabupaten Siak terbentuk. Melalui Rapat Pembentukan  Pengurus Dewan  Pimpinan Cabang Projo Kabupaten Siak yang digelar di Grand Royal Hotel Siak Sri Indrapura, Sabtu (18/12/21). 

Dalam rapat pembentukan  pengurus ini yang dibuka langsung oleh Sekertaris Projo Riau Nata Hedy Nyo SE MH, terbentuk KSB Projo Kabupaten Siak, Sebagai Ketua DPC Projo Kabupaten Siak Agus Saputra S.Sos, Sekertaris Emon Sony dan Bendahara Sumisi S.Pd. 

Usai terpilihnya KSB DPC Projo Kabupaten Siak, dilanjutkan dengan pembentukan Tim Formatur yang dipimpin langsung oleh ketua terpilih, guna menyusun struktur organisasi dan menempatkan kader-kader terbaik Projo Kabupaten Siak di struktur sesuai bidang dan keahliannya.


Ketua terpilih Agus Saputra secara aklamasi kepada wartawan mengucapkan terimakasih atas  terpilihnya dan diberi kepercayaan memimpin organisasi Pro Jokowi di Kabupaten Siak.

"Terimakasih, hari ini saya diberi kepercayaan oleh kawan kawan, sebagai Ketua DPC Projo Kabupaten Siak. Kami nantinya akan berkolaborasi dengan pemerintah, TNI, Polri, dan elemen masyarakat lainnya guna mengawal kebijakan pemerintah, khususnya di Kabupaten Siak," ujar Agus Saputra.

Saat ditanya program kerja DPC Kabupaten Siak kedepannya, Agus Saputra mengatakan selain menjalankan program Projo Pusat dan Daerah, Pihaknya akan fokus pada  Vaksinasi Covid-19 guna mengejar target dari pemerintah kabupaten yang saat ini belum melampaui target pusat, selain itu juga fokus pada peningkatan kesejahteraan masyarakat termasuk UMKM dalam pemulihan ekonomi dalam masa pandemi.

" Kami fokus dulu mengejar target vaksinasi masyarakat guna membantu pemerintah mengejar target vaksinasi 70 persen, meningkatkan ekonomi masyarakat masa pandemi ini," terang Agus.

DPD Projo Riau Ketua Sonny Silaban diwakili oleh Sekretaris Projo Riau Nata Hedy Nyo dan Syania plt Bendahara mengucapkan selamat kepada ketua terpilih DPC Projo Kabupaten Siak beserta jajaran pengurus inti.

Nata berharap, dengan terbentuknya Projo di Kabupaten Siak diharapkan dapat mengawal program-program kerja Pemerintah terutama Pemerintah Kabupaten Siak.

"Selamat kepada ketua terpilih dan pengurus Inti Projo Siak, semoga kehadiran Projo di Kabupaten Siak dapat berkolaborasi bersama pemerintah daerah Siak dan dekat dengan masyarakat," sebut Nata Hedy. **Ferry Anthony



 
Top