Agam, Antanews.com. - Serah terima jabatan (sertijab) Kepala Sekolah Lama, Ibu Jusnimar, S.Pd. kepada Kepsek baru, Ibu Ermawati, S.Pd. Rabu (17/11/2021)

Sertijab yang dilaksanakan di Aula SMP 4 Ampek nagari, dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Agam, Kabid Pembina SMP. Ferzal. Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMP. Camat Ampek Nagari, Roza Syafdefianti, S.STP.M.Sc. Walinagari Bawan, Kamiruddin, Kapolsek Ampek Nagari, Iptu, Alwizi Syafriadi, S.H. Pengurus Komite SMP Negeri 4, Ketua KAN Bawan, Adrian, Dt.Kando Marajo. Ninik mamak Nagari Bawan, Tokoh Masyarakat, dan sejumlah Tamu Undangan.

Kepala Dinas pendidikan Kabupaten Agam, yang diwakili Kabid Pembina SMP. Ferzal.  Menyampaikan dalam sambutannya, "mutasi atau rotasi merupakan hal yang biasa dalam rangka memenuhi dan mengembangkan lembaga berkualitas sehingga  memberikan pelayanan yg maksimal kepada masyarakat."


“Pada intinya kita semua adalah pelayan masyarakat. Layanan pendidikan yang berkualitas akan menghasilkan generasi yang baik dan berkualitas pula,” ungkapnya.

Disampaikan Jusnimar, S.Pd. selaku Kepsek yang lama. "Saya mohon maaf atas segala kekurangan dan kekhilafan saya selama berada di SMP 4 ini, kita yakin ibu Ermawati yang akan menggantikan saya selaku kepala sekolah di SMP 4 Ampek Nagari ini, mampu melanjutkan program kerja di sekolah ini yang belum terselesaikan oleh saya" ungkapnya.

Sementara itu, Ermawati, S.Pd. yang akan menjalani tugasnya selaku kepala sekolah di SMP 4. Ampek Nagari, mengatakan, "Berdasarkan surat keputusan Bupati Agam, secara resmi saya di tugaskan sebagai Kepala Sekolah SMP Negeri 4. Ampek Nagari Kabupaten Agam."

“Untuk itu, Saya Mohon bimbingan dari Komite sekolah, seluruh elemen Masyarakat, Bapak/Ibu majelis guru dan staf karyawan SMP Negeri 4, dalam melaksanakan tugas dan memajukan pendidikan di Sekolah ini” harapnya.

Usai penandatanganan sertijab dengan disaksikan langsung Kabid pembina SMP, Ferzal. Acara tersebut di tutup dengan Doa bersama.
(Yonrizal Jambak).

 
Top