Kadis Kesehatan, Desrizal. SKM saat mendampingi Bupati Pasaman H. Benny Utama meninjau Pembangunan Gedung Labor Kesehatan

Pasaman, antanews.
Pastikan kelangsungan pembangunan di Kabupaten Pasaman berjalan dengan baik, Bupati Pasaman H. Benny Utama terus memantau pelaksanaan program yang sedang dilaksanakan.

Sejumlah proyek pembangunan yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) APBD Kabupaten Pasaman dan APBN tahun 2021, yang berlokasi di Kecamatan Lubuk Sikaping, ditinjau Bupati Pasaman H. Benny Utama, pada Selasa (24/8) siang.

Saat peninjauan proyek DAK Pembangunan Gedung Laboratorium Kesehatan Daerah di Dalik, Kenagarian Air Manggis, Bupati minta rekanan kontrakror lebih mempercepat progres pekerjaan, karena dari schedule yang ada, terdapat keterlambatan dari bobot pekerjaan yang seharusnya. 

Kepala Dinas Kesehatan Pasaman, Desrizal, SKM, M. Kes yang turut mendampingi Bupati, menyebut bahwa Pembangunan Gedung Labor Kesda ditargetkan selesai per-tanggal 5 Desember 2021, sesuai kontrak kerjanya.

"Masih ada sisa waktu pelaksanaan tiga bulan lebih, dan kita berharap proyek ini dapat selesai sesuai batas akhir kontrak, tanggal 5 Desember depan," ujarnya. (sbr/BH)

 
Top