Padang, antanews. Semarakan HUT RI ke 76, Balai Wilayah Sungai Sumatera V Padang menggelar sejumlah aksi, antara lain penyaluran donasi bagi tenaga kesehatan.


Penyaluran donasi ini merupakan wujud dari rasa terimakasih atas peran mulia para pahlawan Covid-19, yakni mereka para tenaga kesehatan, petugas ambulan, dan petugas penggali makam khusus Covid-19, yang tetap tegar mengabdikan diri melaksanakan tugas di tengah wabah yang menakutkan.



Sehari menjelang HUT Kemerdekaan RI Ke-76 Tahun, Balai Wilayah Sungai Sumatera V Padang Melaksanakan giat "PUPR Peduli".


Kegiatan aksi “PUPR Peduli”. Merupakan aksi sosial Kementerian PUPR dengan penggalangan donasi sukarela yang diperoleh dari seluruh pimpinan dan staf Kementerian PUPR di seluruh Indonesia. 



Penyaluran donasi dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia pada tanggal 16 Agustus 2021.

Penyaluran donasi "PUPR Peduli" dilakukan BWSS V Padang  dengan sasaran pada beberapa titik lokasi di Kota Padang, antaranya kantor Dinas Lingkungan Hidup Kota Padang, petugas kesehatan dan petugas Ambulance di RS BMC Padang, RS Reksodiwiryo Kota Padang,RS Bhayangkara, Puskesmas Lapai , Puskesmas Alai dan petugas Security dan kebersihan dilingkungan BWSS V Padang. 

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid - 19.

 
Top