Padang, Antanews.com-  Untuk memperkokoh rasa persaùdaraan,  MPC Pemuda Pancasila (PP) Kota Padang, menggelar silaturrahmi di Kantor MPC PP yang baru di Jalan Khatib Suĺaiman, kota Padang, sore ini. (13/7)


Acara temu ramah yang berjalan hikmat tersebut, di hadiri jajaran pengurus PP MPW Sumatera Barat, dan MPC Kota Padang,  Ma i, Ujang Saraf, Jang Sangaì, Ade Nazar Putra, dan sejumlah anggota MPC dan DPC. 

Pada kesempàtan itu, Ketua MPC PP Kota Padang, Roy Madea Oka. mengucapkan terimakasih kepada seluruh senior dan sesepuh Pemuda Pancasila. "Saya sangat berterimakasih kepada seluruh tamu undangan yang telah berkenan hadir, terkushusnya salam hormat saya untuk para Senior dan Sesepuh yang telah hadir dalam ajang sillaturrahmi ini."

"Saya sangat berharap, dengan sillaturrahmi ini, banyak hal-hal positif yang kita dapatkan, terutama untuk memperkokoh rasa persaudaraan di antara kita, semakin kompak dan bersatu," imbuh ketua yang akrab di sapa "Boni," itu.


Dalam sambutannya, Boni menggambarkan kondisi MPC PP Kota Padang, semenjak Ia mulai dipercaya menjabat selaku Ketua MPC Kota Padang, pada tahun 2016 lalu.


Dijelaskan, di era kepemimpinannya, Seluruh DPC yang berada di Kota Padang tidak dibenarkan melakukan pungutan dalam bentuk apapun, termasuk berupa proposal, demi nama baik Organisasi".

"Alhamdulillah, sampai dengan hari ini, semua teman-teman di DPC masih dapat menjaga marwah Pemuda Pancasila Kota Padang." Tegasnya.


Ia menyadari, dalam memimpin dan mengambil keputusan organisasi, memang banyak onak dan duri yang dilalui. Namun itu tidak menjadikan Ia lalai, dan menyadari terkadang tidak semua keputusan bisa menyenangkan semua pihak.

"Sebagai manusia biasa, memang tidak ada sesuatu yang sempurna,  kesempurnaan hanya milik Allah, pungkasnya. (**)




 
Top