Agam, antanews.
SNVT Pelaksanaan Jaringan Sumber Air WS Indragiri-Indragiri-Akuaman, WS Kampar, WS Rokan Provinsi Sumatera Barat tahun ini menganggarkan Pembangunan Embung Talago Mumbuang (Lanjutan).


Dilaksanakan PT. Masayu Kontrindo, Pembangunan Embung Talago Mumbuang Kabupaten Agam terus berjalan sesuai perencanaan, demikian disampaikan PPK Danau Situ Embung Nuriman, SST.

Kita berharap proses pelaksanaan terus mendapat dukungan dari seluruh komponen masyarakat sehingga pelaksaanan pekerjaan dapat berjalan dengan baik, sebut Nuriman.

Setelah melakukan sosialisasi ke lokasi pekerjaan secara berkesinambungan, menurut Nuriman tokoh masyarakat di sekitar lokasi pekerjaan telah menyatakan dukungan.

Pembangunan Embung Talago Mumbuang ini akan mendukung lahan pertanian warga dengan ketersediaan  sistem pengairan, lanjut Nuriman.

Kita berharap seluruh komponen masyarakat terus memberikan dukungan kepada Pembangunan Embung Talago Mumbuang sehingga hasilnya bisa  optimal dan selesai tepat waktu.

Untuk mencapai hasil pekerjaan yang tepat mutu, menurut Nuriman BWWS V juga telah menganggarkan Kegiatan Supervisi Pembangunan Embung Talago Mumbuang  sebesar Rp. 500.000.000. DT

 
Top