Bukittinggi, Antanews.com -
Dalam rangka upaya memutus  penyebaran covid-19 di wilayah Bukittinggi. Sejumlah pihak lakukan koordinasi bersama Dr, Vera. Kepala Rsud Kota Bukittinggi,
Sebagaimana dijelaskan, Aipda, Doni Ultrawan, Bhabinkamtibmas, Kelurahan Pakan Labuah, Kecamatan Aur Birugo Tigo Baleh, Kota Bukittinggi.

"Kegiatan yang berlangsung di Puskesmas Tigo Baleh, pada Kamis, (17/6/21) Pagi. Diikuti oleh, Drs, Hendri,M.E. Lettu, Ambrizal. (Danramil ABTB) Lutfi, Skm. (Kapela Puskesmas Tigo Baleh). Para tokoh Agama dan tokoh Masyarakat setempat.

Kepada media, Aipda, Doni Ultrawan. menjelaskan, Musyawarah yang berjalan sukses itu mendapatkan persetujuan  bahwa terkait rencana pinjam pakai Gedung Puskesmas Tigo Baleh, yang lama akan dijadikan ' Rumah Sehat Isolasi penanganan Covid-19,”

“Gedung Puskesmas Tigo Baleh tersebut akan dijadikan rumah sehat, isolasi Covid-19. bagi masyarakat yang terpapar, khususnya di daerah Tigo Baleh, yang terdiri dari empat kelurahan. Terkait dengan fasilitas yang akan di adakan di rumah sehat tersebut, akan di fasilitasi oleh RSUD Bukittinggi." Ulasnya.

"Selanjutnya untuk kebutuhuan pokok bagi masyarakat yang sedang isolasi di rumah sehat tersebut, akan difasilitasi oleh Dinas Sosial (berupa makan dan snack), Untuk tenaga medis yang akan menangani warga yang di isolasi disediakan dari  Puskesmas Tigo Baleh, bersama Pihak kecamatan, serta pihak terkait lainnya.  tutupnya.

Kegiatan tersebut juga di hadiri, personil Bhabinkamtibmas, di sejumlah Kelurahan, di Kota Bukittinggi. Diantaranya, Iptu. Hamrizal, S.H. (Kanit Bimas Polsek Bukittinggi), Iptu. Hero. S. (Kanit II Bimas Polsek Bukittinggi), Aiptu. Ari Setiadi, Aiptu. M. Ali Lubis. dan Aipda. Endri Wandri.
(Yj).

 
Top