Padang, antanews.
Leonardi Harmainy mengungkapkan Anggaran Dasar -Anggaran Rumah Tangga Pemuda Pancasila sudah mengatur dengan jelas.

Mantan Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumbar tiga periode ini mengatakan, bahwa AD-ART Pemuda Pancasila merupakan AD-ART yang terlengkap dan didukung oleh Peraturan Organisasi yang baik pula.

Jadi setelah seluruh kader memahami dan melaksanakan AD-ART dan Peraturan Organisasi dengan baik dipastikan kejayaan Pemuda Pancasila akan tetap "abadi".

Demikian juga halnya pada "dunia politik", jika kita berkomitmen teguh kepada perjuangan aspirasi dan kebutuhan rakyat, maka konstituen akan senantiasa melimpahkan amanahnya untuk diperjuangkan.

Mantan Ketua DPRD Sumbar ini mengatakan, sebagai tokoh politik yang merupakan saluran perjuangan aspirasi masyarakat seluruh komitmen itu harus dilaksanakan dengan ikhlas.


Keikhlasan itulah yang merupakan dasar seluruh konstituen untuk "ikhlas pula" mendukung dan memilih di TPS.

Ketua Badan Kehormatan DPD RI Periode 2019-2024 ini mengatakan bahwa, masyarakat pemilih saat ini sudah sangat cerdas.

Saat ini masyarakat dapat mengakses informasi "dalam genggaman" dan dimana saja.

Jadi Informasi terkait integritas, intelektualitas, mentalitas atau aspek moralitas bisa didapatkan masyarakat dimana dan kapan saja.

Jadi tetap berkomitmen memperjuangkan aspirasi dan kebutuhan masyarakat (rakyat) adalah sikap yang harus dipertunjukkan oleh seluruh tokoh politik.

Hal ini diungkapkan oleh Leonardi Harmainy saat audiensi dengan beberapa orang "kader" muda di Clayton Cafe Kota Padang.

 
Top