Limapuluh Kota, antanews.
Seorang pemimpin yang dapat memperhatikan rakyatnya dengan baik, serta merta menjadi perhatian publik secara luas.

Informasi terkait  kepemimpinan yang bermartabat dan berintegritas akan tersebar cepat sesuai perkembangan ilmu dan teknologi.

Derasnya informasi melalui Media Sosial ataupun Media Siber suatu "berkah" bagi rakyat untuk mengetahui kandidat yang layak untuk diidolakan, didukung dan dipilih pada kontestasi kepala daerah.


Informasi yang disuguhkan pada media sosial dan media Siber terhadap kepemimpinan Benny Utama di Kabupaten Pasaman telah menjadi referensi bagi masyarakat di sejumlah daerah.

Di Kabupaten Limapuluh Kota misalnya, seorang tokoh muda menegaskan bahwa "demi terwujudnya SDM yang berkualitas Sumatera Barat, Benny Utama adalah pilihan terbaik".

Anis mengatakan, "Sekolah dan Berobat Gratis yang dicanangkan Benny Utama di Kabupaten Pasaman sangat bermanfaat bagi rakyat".

Rakyat di Kabupaten Pasaman sangat beruntung dipimpin oleh kepala daerah yang ikhlas peduli dan terus berinovasi, demikian sebut Anis.

Dilanjutkan Anis, untuk mewujudkan program-program aktual bagi masyarakat di Sumatera Barat, dibutuhkan pemimpin yang benar-benar ikhlas bekerja untuk rakyatnya.

Jika kita amati terhadap yang terjadi saat, berdasarkan informasiada sosok kepala daerah yang memanfaatkan jabatannya demi kepentingan keluarganya.

Sikap pejabat yang seperti ini harus diberangus sedini mungkin, misalnya saat ini terdengar aset Pemerintah Sumatera Barat di Kawasan GOR H. Agus Salim sedang digarap oleh keluarga salah seorang unsur kepala daerah.

Sikap KKN yang seperti ini harus sama-sama diharamkan demi terwujudnya pemerintahan yang bersih dan bermartabat, kita berharap dunsanak di Sumbar untuk tidak lagi memilih kepala daerah yang tidak bermoral baik. (***)

 
Top