H. Benny Utama SH. MM

Agam, antanews. Satu tahun, jelang Pilkada Serentak 2024, "kehendak rakyat" terhadap bakal calon kepala daerah Sumatera Barat mulai bermunculan.

Berdasarkan pantauan media ini di sejumlah daerah, masyarakat mulai menggaungkan kandidat Calon Gubernur Sumbar 2024.

Andre Rosiade, Fadly Amran, dan Sutan Riska disebut-sebut Bacalon Gubernur yang layak menjadi pesaing incumbent berdasarkan opini pendukung masing-masing.

Ketiga sosok "tokoh politik" ini dianggap mampu menjadi pesaing incumbent dari sisi popularitas, elektabilitas dan kemampuan finansial.

Yang tidak kalah menarik adalah "aspirasi rakyat" menghadapi Pemilihan Gubernur Sumbar mendatang, di beberapa daerah muncul dukungan terhadap sosok yang sedang menjabat Bupati Pasaman.

Sekolah dan pelayanan kesehatan gratis yang menjadi program unggulan Benny Utama di Kabupaten Pasaman menjadi dasar bagi pemilih di Sumatera Barat.

Di Kabupaten Pasaman program sekolah dan pelayanan gratis yang dicanangkan Benny Utama sangat membantu warga demikian sebut Febri warga Agam kepada media ini.

Jika program sekolah dan pelayanan kesehatan gratis ini dapat diterapkan di Sumbar, maka akan mendorong percepatan terwujudnya kualitas SDM yang baik di Sumbar, demikian harap Febri.

Kita berharap pemilih di Sumatera Barat, tidak lagi terlena dengan janji-janji politik yang tidak jelas.

Febri menegaskan bahwa ia sangat berharap, agar kalangan milineal berpartisipasi untuk Sumatera Barat yang lebih baik.

Produktivitas dan sikap politik kalangan milenial sangat dibutuhkan untuk berpartisipasi aktif mencerdaskan pemilih, demikian sebut Febri.

Kemudian tentu saja H. Benny Utama SH. MM diharapkan ikhlas dan "bernyali" untuk ikut bertarung pada Pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur Sumbar 2024 mendatang.

Sebab kepedulian H. Benny Utama melalui inovasi dan pemikiran di Kabupaten Pasaman sangat dibutuhkan bagi masyarakat Sumatera Barat, demikian papar Febri.

Berdasarkan pengamatannya Febri menjelaskan, Benny Utama merupakan satu-satunya kepala daerah yang ramah dan tulus  saat mengunjungi dan atau menerima kedatangan rakyatnya. (***)

 
Top