Irwan Basir Datuk Rajo Alam, SH. MM Menyampaikan Arahan saat Mubes ke V IKW RI

Padang, antanews. Tokoh Sentral Kota Padang berkesempatan menghadiri undangan Pelaksanaan Mubes IKW RI yang dilaksanakan di Youth Centre Bagindo Aziz Chan.

Irwan Basir Datuk Rajo Alam, SH. MM dalam sambutannya mengatakan bahwa IKW RI  adalah suat organisasi yang berpotensi mempersatukan insan wartawan.

Sehingga Mubes ke V IKW RI ini diharapkan merupakan momentum awal perkembangan IKW ke arah yang lebih baik.

Jadikanlah Mubes ini sebagai sarana untuk meningkatkan solidaritas dan soliditas sesama anggota IKW RI, demikian ungkap Ketua DPD LPM Kota Padang ini.

Jangan pula, usai Mubes ini terjadi perpecahan dalam tubuh IKW demikian ungkap Ketua Dekopinda Kota Padang ini.

Irwan Basir Datuk Rajo Alam, SH. MM didampingi Fitrahtul Hayat Djohor saat memeriksa kesehatan sebelum Donor Darah

Irwan Basir dalam sambutannya juga menyampaikan pesan kepada Ketua IKW RI terpilih untuk dapat merangkul seluruh anggota yang tergabung.

Kemudian dengan semangat untuk kemajuan Kota Padang misalnya, IKW RI harus dapat mengambil peran penting untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat di Kota Padang, harap tokoh Kota Padang ini.

Pada Mubes ke V yang juga didukung oleh RSUP M. Djamil ini, Irwan Basir Datuk Rajo Alam, SH. MM juga berkesempatan mendonorkan darahnya.

Usai diperiksa oleh Petugas Unit Transfusi Darah RSUP M. Djamil, Irwan Basir Datuk Rajo Alam, SH. MM   mengikuti Bhakti Sosial Donor Darah yang dilaksanakan RSUP M. Djamil dan IKW RI.

Semoga yang segala sesuatu kita lakukan dengan ikhlas merupakan pahala dari Allah SWT dan bermanfaat bagi sesama, demikian ungkap Irwan Basir Datuk Rajo Alam, SH. MM. (DT)


 
Top