Amrizal Bakri SH (Ketua Laskar Merah Putih) saat bersama Ir. Irfendi Arbi MP (Mantan Bupati Limapuluh Kota)
Padang, antanews. Pelaksanaan Mubes ke V IKW RI di Youth Centre Bagindo Aziz Padang dihadiri sejumlah Ormas Besar di Kota Padang.

Alhamdulillah Mubes ke V IKW RI ini berjalan dengan baik dan didukung dengan kehadiran pimpinan ormas besar di Kota Padang, demikian sebut Andarizal Ketua Panitia Pelaksana Mubes.

Disampaikan Andarizal, Ketua Pekat IB Kota Padang Bobby Suharjono dan Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Padang Roy Madea Oka sudah mendukung dari awal.

Secara personal Bobby Suharjono dan Roy Madea Oka merupakan "bagian yang istimewa" bagi IKW RI demikian menurut Andarizal.

Alhamdulillah, Ketua Markas Cabang Laskar Merah Putih Kota Padang, Amrizal Bakri, SH berkesempatan menghadiri acara Mubes ke-V tahun 2022 di Gedung Bagindo Aziz Chan Youth Center. 

Kedatangan Amrizal Bakri  Jajaran Markas Laskar Merah Putih Kota Padang guna mempererat hubungan kemitraan  LMP dengan IKW-RI yang ditandai dengan saling tukar cenderamata .

Pada kesempatan ini, sejumlah personil Laskar Merah Putih Kota Padang juga ikut berpartisipasi mendonorkan darah dalam aksi sosial yang digelar IKW-RI bekerjasama dengan Rumah Sakit Umum Pusat Dr. M. Djamil Padang.

Lebih mempererat hubungan dengan Laskar Merah Putih dilaksanakan saling tukar piagam demikian sebut Andarizal.

Mudah-mudahan layaknya Bobby Suharjono dan Roy Madea Oka, Bang Am berkenan menjadi "darah" bagi IKW RI.


Dilanjutkan Andarizal, harapan yang sama kita sampaikan juga kepada jajaran ormas besar lainnya, Yudha Putra PPM Kota Padang.

Kita berharap melalui Mubes IKW RI terjalin sinergi yang baik dengan Pemuda Panca Marga, sebab sebagian dari IKW adalah bagian dari PPM.

Dengan demikian menurut Andarizal, Ikatan Keluarga Wartawan RI tidak dapat terpisahkan dari ormas besar yang ada, disebabkan pimpinan ormas juga pemilik media. (DT)

 
Top