Padang, antanews
.  Perumda Air Minum Kota Padang tidak henti-hentinya berbagi manfaat dan keberkahan kepada masyarakat Kota Padang. Dalam perayaannya HUT ke 48, Jumat (30/12).

Perumda Air Minum menyediakan dan membagikan hadiah kepada masyarakat sehingga membawa keberkahan bagi orang yang menerimanya. 

Keberkahan yang pertama yang dibagikan adalah bersama 150 orang anak yatim se Kota Padang yang sengaja diundang ke perayaan yang diselenggarakan di kantor pusat Perumda Air Minum Kota Padang. 


Turut hadir dalam acara ini, Walikota Padang Hendri Septa serta anggota sejumlah DPRD Kota Padang, Dirut Bank Nagari, Kapolresta Padang, Kajari Padang serta stakeholder lainnya. 

Sebagai apresiasi kepada pelanggan pada kesempatan itu, berbagai hadiah juga dibagikan kepada pelanggan yang tepat waktu membayar tagihan airnya tiap bulan. Diantaranya, pelepasan balon gebyar ulang tahun berisi voucher senilai Rp. 2,5 juta, penyerahan penghargaan berupa pin emas kepada 5 pelanggan dengan pemakaian terbesar.


Pada perayaan HUT ke 48 ini juga dilakukan penyerahan secara simbolis kunci rumah untuk pelanggan penerima bantuan bedah rumah. 

Selain itu juga ada penyerahan bantuan usaha kepada masyarakat yang bersumber dari zakat karyawan Perumda Air Minum Kota Padang sendiri. 

Fantastis, Perumda Air Minum Kota Padang menggelar penarikan hadiah berupa tiga unit sepeda motor bagi pelanggan dan hadiah lainnya pada moment gebyar pelanggan. Perumda Air Minum menyediakan hadiah menarik  seperti sepeda, TV, mesin cuci dan lainnya.

Dalam sambutannya, Direktur Utama Perumda AM Hendra Pebrizal yang  didampingi Dirum Afrizal Kuning, dan Dirtek Andri Satria, mengatakan, Dalam 3 tahun ke depan, beberapa daerah yang belum mendapat air bersih akan dialiri air bersih. Sehingga pada akhirnya, sebagian besar warga menikmati air bersih.


Sementara itu Walikota Padang Hendri Septa sangat mengapresiasi upaya peningkatan pelayanan yang diberikan Perumda Air Minum Kota Padang yang selalu meningkat tiap tahunnya.

Saya berharap pencapaian terus selalu ditingkatkan, sehingga seluruh lini masyarakat merasakan kehadiran Perumda Air Minum Kota Padang". 

Hendri Septa juga mengapresiasi  terus meningkatnya jumlah pelanggan Perumda Air Minum Kota Padang yang saat ini mencapai 140 ribu pelanggan.  (rel)



 
Top