Padang, antanews
. Bertempat di Gedung KNPI Sumatera Barat, Komando Inti Mahatidana MPW Pemuda Pancasila Sumbar menggelar Rapat Persiapan Penyusunan Kepengurusan.

Budi Setiawan SE Dan KOTI Pemuda Pancasila Sumatera Barat  mengatakan ia berharap bergabungnya rekan-rekan ke Komando Inti Mahatidana merupakan keikhlasan dan kesungguhan yang bertanggung jawab.

Soliditas kepengurusan  merupakan dasar pergerakan dan perkembangan organisasi (Komando Inti Mahatidana) kedepan demikian, sebut Budi Setiawan.


Menjadi suatu pengayom bagi Komando Inti di seluruh kabupaten/kota di Sumatera Barat, dengan cara memperlihatkan kesungguhan dan soliditas.

Sebelumnya saat membuka rapat, tokoh senior Pemuda Pancasila Erwin Pribadi mengatakan bahwa rapat ini sangat penting untuk menyelenggarakan organisasi.

Struktur Kepengurusan adalah dasar pengembangan organisasi, disebabkan struktur kepengurusan yang baik menjadi jaminan terlaksananya program organisasi yang baik pula.

Tanpa kesungguhan dan tanggung jawab pengurus, mustahil tujuan organisasi yang kita cintai akan tercapai.

Menurut Erwin Pribadi, kepengurusan ini akan segera kita ajukan kepada MPW Pemuda Pancasila Sumatera Barat untuk diterbitkan Surat Keputusannya.

Selanjutnya Roni Pestalozi Komandan Detasemen Komando Inti Mahatidana menegaskan bahwa sangat diharapkan pengurus dapat melaksanakan organisasi dengan baik.

Struktur Kepengurusan kita susun berdasarkan latar belakang, pengalaman dan kemampuan pengurus, kita bertekad untuk bisa lebih baik. (DT)



 
Top