Rengat.antanews
.  4 orang kafilah yang akan mengikuti Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) VI Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Tingkat Nasional Tahun 2022 di Padang, Sumatra Barat dilepas keberangkatannya.

Pelepasan keberangkatan tersebut langsung dilakukan oleh Bupati Indragiri Hulu Rezita Meylani Yopi SE.


Keempat kafilah itu adalah  Hj. Etiranis, S.Pd.I untuk cabang Tilawah Al Qur'an, Emi Yusnita, S.Pd.I cabang Hapalan Qur'an Juz 30 dan cabang Kaligrafi Al Qur'an Digital putra dan putri yakni Helmi, S.Pd.I dan Indah Choiru Maslachah, S.Pd.I.

Acara pelepasan keberangkatan itu digelar di Kediaman Dinas Bupati Inhu, Jalan Ahmad Yani, Rengat, Sabtu (5/11/2022).

Dalam sambutannya, Bupati Rezita memberi ucapan selamat jalan dan selamat bertanding kepada para kafilah. Ia pun berpesan agar para kafilah selalu menjaga kesehatan.

"Yang perlu juga diutamakan adalah menjaga suara agar para kafilah dapat mengikuti pertandingan secara maksimal. Selamat bertanding semoga mampu mengukir prestasi bagi Riau dan Kabupaten Inhu," ungkap Bupati Rezita yang saat itu didampingi Staf Ahli Bidang Administrasi Umum, Kepala BKP2D Inhu Subrantas, Kadisdik Inhu Kamaruzaman S.Sos pejabat perwakilan Kemenag Inhu, Kepala Bagian Kesra Ahmad Fahmi.

"Kami mohon doa dari semua agar kami mampu menjalankan tugas dengan baik dan mampu meraih prestasi bagi Kabupaten Inhu," tutur perwakilan kafilah Hj. Etiranis dihadapan Bupati Rezita

Seperti diketahui, MTQ VI KORPRI Tingkat Nasional berlangsung selama seminggu, yang dimulai pada tanggal 6 November hingga 13 November 2022. (Yandra)



 
Top