Rengat, antanews.
Kepala Desa Sengkilo, Kecamatan Kelayang, Kabupaten Inhu Jon Hepni SIP, berharap Turnamen Voli Ball Desa Sengkilo Cup II tingkat desa dan kelurahan se- Kecamatan Kelayang ini dapat menjadi ajang silaturahmi antar tim.

"Semoga seluruh atlit yang mengikuti turnamen ini tidak hanya mengejar kemenangan saja, tetapi juga menjadikan turnamen ini sebagai ajang silaturahmi antar tim," kata Jon Hepni SIP, saat membuka secara resmi Turnamen Voli Ball Desa Sengkilo Cup II tingkat desa dan kelurahan se-Kecamatan Kelayang yang diselenggarakan Pemerintah Desa Sengkilo, Kecamatan Kelayang, Kabupaten Indragiri Hulu,Minggu (9/10/2022)

Pembukaan Turnamen Voli Ball Desa Sengkilo Cup II ini dilangsungkan di Lapangan Panglima Muda, Jalan Poros, Desa Sengkilo Inhu.

Dalam pembukaan turnamen itu, tampak hadir Forum Pimpinan Kecamatan Kelayang, Perangkat Desa Sengkilo, dan Lembaga Melayu Bersatu (LMB) Inhu.

Pada kesempatan itu, Jon Hepni SIP mengatakan bahwa pemerintah desa berkomitmen mendukung pelaksanaan turnamen, hal ini dilakukan dalam upaya melahirkan atlet-atlet berprestasi.

"Kami selaku Pemerintah Desa akan selalu memberikan support kepada seluruh atlet yang mengikuti  turnamen dan berharap dalam mengikuti turnamen para tim memberikan penampilan terbaiknya.

Tidak hanya itu, Jon Hepni yang merupakan KONI Kecamatan Kelayang  juga mengingatkan para atlet untuk menjunjung tinggi sportifitas dalam permainan.

"Harapan kami juga kepada para atlet yang akan berlaga pada turnamen agar benar-benar mengikuti aturan main turnamen dengan sportif, karena turnamen ini merupakan upaya kita untuk menghasilkan sumber daya manusia khususnya di bidang olahraga," ungkapnya. (Yandra)

 
Top