Kepsek Zahroni M.Pd bersama Ketua Alumni Taufik Hafni

Padang, antanews.
Kepala SMA Negeri 8 Padang Zahroni M.Pd hari ini (Senin, 12/9) menerima kedatangan sejumlah alumni di ruang kerjanya.

Zahroni mengatakan bahwa dari pihak sekolah, sangat berharap peran serta alumni untuk meningkatkan kualitas SMA 8 dari seluruh aspek.

Bahkan Zahroni mengatakan sebagai kepala sekolah ia siap untuk memfasilitasi silaturahmi antara alumni dan siswa, semoga silaturahmi mamberikan manfaat.

Zahroni juga berkesempatan menyampaikan program pembangunan Deta Minang yang sedang dilaksanakan di lingkungan SMA 8 Padang.

Deta Minang ini dipersiapkan sebagai sarana dan prasarana pelaksanaan kegiatan keagamaan, seni, budaya, olahraga dll di SMA 8 Padang.

Sementara itu guru senior (Buk Linda) mengatakan bahwa pembangunan Deta Minang ditarget selesai sebelum pelaksanaan HUT SMA Negeri 8 tahun ini.

Buk Linda Bersama
Guru Panitia
Pembangunan
Deta Minang

Sebagai guru yang terkenal sangat dekat dengan alumni, Buk Linda mengucapkan terimakasih atas partisipasi dan kepedulian alumni terhadap pembangunan Deta Minang di SMA 8 Padang ini.

Mudah-mudahan para alumni senantiasa mendapat  kemudahan dari Allah SWT, hingga  berkesempatan untuk memperhatikan SMA 8 yang kita cintai ini.

Sementara itu Ketua Umum Alumni SMA Negeri 8, Taufik Hafni mengatakan sebagai alumni kita terus bersatu untuk berperan serta aktif terhadap sekolah.

Sebagai Ketua Umum Alumni, Taufik mengungkapkan ucapan terimakasih kepada seluruh alumni yang terus menunjukkan kepedulian kepada SMA 8 Padang.

Terkait Pembangunan Deta Minang, Jhon Tree Hendry. SH. mengatakan bahwa kawan-kawan "Alumni 93" mendukung rencana yang digagas Kepala Sekolah.

Sampai saat ini Alumni 93 masih terus mengoptimalkan dukungan terhadap Pelaksanaan Pembangunan Deta Minang di SMA Negeri 8 ini, demikian sebut Jhon.

Sementarara itu Edwar (alumni tahun 1996) mengatakan bahwa, kami tahun 1996 bangga dengan kepedulian Bang Taufik Hafni.

Disebabkan, dengan ketulusan dan waktu yang telah diluangkan oleh Bang Taufik untuk mengurusi alumni, saat ini alumni SMA 8 semakin terhimpun.


Alumni SMA 8 per angkatan saat ini telah terkoodinir dengan baik dan berkat kegigihan Bang Taufik, secara pribadi saya dapat bersilaturahmi dengan senior dan adik-adik sesama alumni.

Usai berdialog sehubungan pembangunan, Kepsek Zahroni, Ketua Alumni Taufik Hafni dan Buk Linda berkesempatan melakukan peletakan batu pertama Pembangunan Deta Minang SMA 8 Padang. (***)


 
Top