Rengat.antanews
. Puluhan personil Kepolisian Resor Indragiri Hulu Polres ikut mendonorkan darahnya, kegiatan sosial tersebut dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Paguyuban Sosial Marga Thionghoa Indonesia (PSMTI) yang juga bertepatan dengan HUT Palang Merah Indonesia (PMI) yang dilaksanakan di Kantor Sekretariat PSMTI Inhu Jalan Jendral Ahmad Yani, Rengat.

"Dari 70 peserta, terkumpul sebanyak 40 flash atau 40 kantong," ucap Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Indragiri Hulu (Inhu), AKBP Bachtiar Alponso, S.I.K., M.Si yang diwakili Wakapolres Inhu, Kompol Dwi Yatmoko, S.T.P., S.I.K., M.I.K, Sabtu,(17/9/2022) didampingi PS Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aipda Misran, Ahad (18/9/2022).

Dijelaskan Misran, donor darah tersebut dilakukan secara terbuka untuk masyarakat umum, bahkan Wakapolres Inhu serta puluhan personel Polres Inhu juga ikut mendonorkan darah. 

Sementara, Ketua PSMTI Inhu, Hendry Endy menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polres Inhu dan masyarakat yang telah berkenan mendonorkan darah dalam kegiatan tersebut.

Dijelaskannya Hendry Endy, berharap, darah yang berhasil terkumpul dalam kegiatan ini, dapat dimanfaatkan oleh masyarakat yang membutuhkan. 

"Terima kasih kepada peserta donor, setetes darah yang disumbangkan, merupakan penyambung nyawa bagi masyarakat yang membutuhkan," tutupnya.(Yandra)



 
Top