Ketua Bhayangkari Cabang Indragiri Hulu, Ny. Wardina Alponso mendampingi Kapolres AKBP Bachtiar Alponso, S.I.K., M.Si menyerahkan Bansos
Rengat, antanews. Dengan mengendarai sepeda motor roda dua sambil membonceng Ketua Bhayangkari Cabang Indragiri Hulu (Inhu), Ny. Wardina Alponso,Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Inhu, AKBP Bachtiar Alponso, S.I.K., M.Si turun langsung mengantarkan bantuan sembako kepada masyarakat terdampak penyesuaian harga BBM.


Bantuan Sosial (Bansos) tersebut disalurkan kepada sejumlah masyarakat dan petani yang bermukim di pedalaman Desa Kampung Pulau Kecamatan Rengat.


Selain Kapolres Inhu, turun hadir Waka Polres Inhu, Kompol Dwi Yatmoko, S.Tp. S.I.K. M.I.K, Kabag SDM Polres Inhu, Kompol A. Prihatin,Kasat Binmas AKP Buha Siagian,Sejumlah Kasat dilingkungan Polres Inhu, Bhabinkamtibmas Desa Kampung Pulau, Bripka Adrison Pakpahan, dan Kepala Desa Kampung Pulau Asmarah.


" Penyaluran bantuan ini merupakan wujud kepudulian kita kepada masyarakat dan sekaligus untuk meringankan beban masyarakat,sementara itu, Akses menuju ke pemukiman warga sasaran tidak bisa dilewati kendaraan roda empat, makanya kita mengendarai sepeda motor," ucap Kapolres Inhu AKBP Bachtiar Alponso didampingi Ps Kasubsi Penmas Polres Inhu Aipda Misran,Sabtu (10/9/2022).


Dijelaskan Kapolres, selain memberikan ke masyarakat pedalaman, juga diberikan bantuan serupa pada sopir bus, sopir angkot, tukang becak motor, tukang parkir, petugas kebersihan dan masyarakat lainnya.


Bantuan Bansos tersebut akan terus dilaksanakan Polres Inhu serta seluruh jajaran Polsek, dengan harapan bisa membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pokok pasca penyesuaian harga BBM yang pastinya berimbas pada kenaikan harga sembako.(Gus)

 
Top