Padang, anta-news.
Dafril seorang tokoh muda Kota Padang, keluhkan kondisi ruas jalan menuju Kawasan Perumahan Belimbing di Kecamatan Kuranji.

Disebabkan pada ruas jalan ini terdapat sejumlah lobang "besar" yang berpotensi mengancam keselamatan pengguna jalan. 

Ironis, padahal Kawasan Perumahan Belimbing merupakan permukiman terpadat dan terbesar di Kota Padang.

Menurut Dafril, saat ini terdapat puluhan ribu warga Perumahan Belimbing dan penduduk asli yang menggunakan ruas jalan untuk aktifitas keseharian.

Kondisi jalan di kawasan Heuller Milik Irwan Basir Dt. Rajo Alam (disebut-sebut Calon Walikota Padang)

Plus minus, ruas jalan ini merupakan akses satu-satunya bagi masyarakat  dari Kecamatan Koto Tangah menuju Kecamatan Kuranji, sebut Dafril.

Kita berharap Dinas PUPR Kota Padang melalui bidang terkait segera menangani dan atau melakukan perawatan terhadap ruas jalan, harap Dafril.

Hal ini sangat penting untuk disegerakan mengingat berkaitan dengan image Walikota Padang Hendri Septa menghadapi tahun politik 2024 mendatang.

Dafril menegaskan, jangan pula akibat kinerja buruk (tidak merawat jalan) Dinas PUPR, kepercayaan masyarakat di Kecamatan Kuranji terhadap Hendri Septa jadi menurun.

Untuk itu Dafril mengatakan,  Walikota Padang segera menginstruksikan agar Dinas PUPR Kota Padang segera melakukan perawatan terhadap ruas jalan berpenduduk terpadat ini.

Atau Walikota Padang segera melakukan evaluasi terhadap kinerja pejabat di Dinas PUPR Kota Padang terutama bidang terkait.

Jangan pula karena kinerja Dinas PUPR, upaya kita untuk memperjuangkan Hendri Septa di Pilkada 2024 mendatang jadi sia-sia, ungkap Mantan Ketua Partai Garuda  Kecamatan Kuranji ini. (***)

 
Top