Padang, antanews
. Bulan Suci Ramadhan merupakan momentum yang senantiasa dimanfaatkan oleh Umat Islam untuk mempererat silaturahmi.


Demikian juga halnya dengan yang dilaksanakan oleh Alumni Sosial 2 "94" SMA 8 Padang, Kelas yang diketuai oleh Junaidi Syam berkesempatan menggelar Berbuka Puasa Bersama.


Diurusi "tim sibuk-sibuk" Sarina Devi dan  Nining, Sosial 2 94 melaksanakan acara berbuka puasa bersama pada hari ini (Senin, 25 April 2022) bertempat di Tanahotel.

Deri Fitri mengatakan kita berharap agar kegiatan dan kebersamaan ini, tidak hanya berlangsung saat Bulan Suci Ramadhan.

Sangat banyak kegiatan-kegiatan positif  yang dapat kita laksanakan dan kita akan segera menyusun programnya, sebut Deri Fitri.

Sementara itu Zulfadli mengucapkan terimakasih atas kehadiran kawan-kawan di acara ini, Alhamdulillah dapat semakin mempererat silaturahmi sesama kita.

Pantauan ditempat acara, pada kesempatan ini Nursyahril datang bersama keluarga hingga dapat memperluas silaturahmi.

Budi Satria mengatakan 

"Semoga tahun depan kita masih diberi kesempatan untuk berbuka puasa bersama".

Mudah-mudahan pada kesempatan mendatang, kawan-kawan dapat hadir "malapeh taragak", ucap Budi Satria. mendatang 

Berbuka Puasa Bersama SOS 2 ini dihadiri oleh,  Junaidi Syam, Budi Satria, Deri Fitri, Zulfadli,  Tri Hartono, Nursyahril, Edi Pawana dan "Cencen".

Semarak dan layaknya anak sekolahan, karena Yeliza, Esi Hariati, Sarina Devi, Meldawati dan "Nining" hadir pada acarabBuka Puasa Bersama SOS 2 SMA 8 ini. (***)




 
Top