Padang, antanews.
Direktur Bina OP SDA melakukan kunjungan kerja ke Balai Wilayah Sungai Sumatera V Padang, Kamis 27 Januari 2021 diikuti antusias oleh seluruh pejabat di lingkungan BWS Sumatera V Padang. 

Didampingi oleh Dian Kamila, selaku Kepala BWS Sumatera V Padang, juga tampak hadir Sigid Hanandaja Djuga Permana selaku Kasubdit Perencanaan Teknis & Kelembagaan.

Direktur Bina OP SDA menyampaikan sejumlah pesan penting dari Dirjen SDA Kementerian PUPR dalam upaya meningkatkan kinerja PUPR dalam upaya percepatan pembangunan. 

Direktur Bina OP SDA  Adenan Rasyid mengatakan, BWS Sumatera V Padang harus menjadi yang terdepan sebagai ujung tombak di daerah.

"BWS Sumatera V Padang harus menjadi yang terdepan, dan menjadi ujung tombak didaerah, untuk itu mari tingkatkan integritas, loyalitas dan kompetensi dalam membangun infrastruktur" 

Selain itu, Direktur Bina OP SDA dalam kunjungannya ke BWS Sumatera V Padang juga menyampaikan bahwa kita harus bergerak cepat apabila terjadi bencana, harus yang pertama bergerak, respon cepat melalui posko bencana serta cepat menginformasikan. 

Kemudian bekerja keras, bertindak cepat, bekerja cerdas sesuai dengan moto PUPR." pesannya. (hms)

 
Top