Agam, Antanews.com- Sukses meraih sejumlah medali di event pencak silat kejuaraan lintas perguruan Kabupaten Agam-Bukittinggi. yang digelar pekan lalu di lapangan sepakbola Sungai Tampang, Nagari Tanjung Sani, kecamatan Tanjung Raya.

Kepala SMPN 4 Bawan, Ermawati,Spd. memberi hadiah khusus kepada tujuh orang siswa SMPN 4. ( Silvi wahyuni, Aura, Tasya, Iqbal, Sultan, Mirna, dan Bunga. ) peraih medali di event pencak silat, sebagai wujud rasa bangga dan apresiasi atas prestasi yang diraih para siswanya dalam event tersebut.

Hadiah tersebut diserahkan langsung Kepala Sekolah bersama Komite dan di saksikan para guru, dan Orang tua siswa. Usai melaksanakan Upacara Bendera, di Halaman Gedung SMPn 4. Ampek Nagari, Senin, (17/1/22).
Ermawati, Spd. menyebutkan, ini salah satu cara sekolah dalam memotivasi anak untuk meningkatkan prestasinya.

“Jangan dilihat dari besar kecilnya hadiah tapi yang lebih penting adalah bagaimana hadiah ini menjadi pendorong semangat bagi anak anak untuk terus berprestasi,” ujarnya.

Harapanya, anak-anak yang berprestasi semakin meningkat. Sedangkan, bagi yang belum, agar semakin memiliki dorongan kuat untuk mengejar prestasi. Pungkas Ermawati, Spd. 

Selain itu, ia juga menyampaikan, akan menjalankan Tiga Program unggulan Bupati Agam, diantaranya  sektor agama, adat istiadat dan Bahasa Inggris.

"Kami sangat senang, dan kami juga berterimakasih kepada ibu kepala sekolah dan seluruh ibu majelis guru, serta bapak dan ibu Komite SMPn 4. Ampek Nagari, yang telah memberi kami hadiah, sebagai penunjang semangat kami", ungkap Sultan, siswa peraih medali Perunggu. (Yj)
 
Top