Padang, antanews.
Setelah lama terbengkalai akhirnya Pembangunan Kantor Camat Padang Barat, Kota Padang di Kawasan Jalan Veteran kembali dilanjutkan.

Dengan anggaran senilai Rp. 4. 295. 873. 650. 30 pelaksanaan pembangunan lanjutan kantor camat terkontrak atas nama CV. Starco dengan Konsultan Pengawas PT. Multi Mitra Serasi Consultants.

Terlihat pada plank proyek kegiatan dilaksanakan selama 150 hari kalender, mulai 02 Agustus - 29 Desember 2021.


Meski struktur yang ada tidak siku (istilah proyek) namun pekerja dari CV.  Starco merasa optimis dapat menyelesaikan pekerjaan dengan baik.

Kita hanya perlu melakukan optimalisasi pada plasteran karena memang seperti itulah adanya struktur dasar yang ada.


Seperti terlihat secara kasat mata, tiang yang telah ada saat ini banyak yang "sedikit" miring, sehingga untuk merapikan harus diplaster.

Namun untuk lebih rinci ada baiknya ditunggu penjelasan dari pelaksana lapangan, sebutnya.

Sebagaimana diketahui saat melakukan kunjungan ke Kantor Camat Padang Barat beberapa waktu lalu, Anggota Komisi III DPRD Padang, Amran Tono menilai Pembangunan Kantor Camat Padang Barat memang tak sesuai kajiannya dan asal-asalan.

"Kita berharap persoalan yang sekarang tak lagi terjadi di masa depan. Karena ini merugikan negara," sebut Amran saat itu. 

Berkaitan dengan kualitas Kantor Camat Padang Barat ini nantinya, sebaiknya ditetapkan dulu ambang batas toleransinya demikian sebut salah seorang pegawai kantor PU Provinsi Sumbar.

Jangan pula sebagai dampak melanjutkan pekerjaan yang tidak berkualitas, berpengaruh buruk terhadap citra perusahaan (CV. Starco) yang mendapat pekerjaan lanjutan. (***)


 
Top