Padang, antanews.
Tim OPSDA Balai Wilayah Sungai Sumatera V (BWSS V) Padang, terus melaksanakan kegiatan pemeliharaan dan perawatan aset milik Kementerian PUPR.

Salah satu kinerja tim yang dipimpin Aditya Sidiq Waskito adalah pemeliharaan Banjir Kanal Marapalam Kota Padang, OPSDA BWSS V  senantiasa  membersihkan banjir kanal tersebut.


Senantiasa dirawat, aliran air di Banjir Kanal Marapalam terlihat lancar dikarenakan sungai bebas dari sedimen dan sampah.

Kawasan Banjir Kanal Marapalam yang asri, dinikmati oleh warga sebagai tempat berolahraga dan menikmati sejuknya hembusan angin di sore hari.

Kinerja BWSS V yang semakin baik, tentu saja tidak terlepas dari kepemimpinan Dian Kamila sebagai Kepala BWSS V Padang.

Dian Kamila diakui piawai dalam memilih dan menentukan perangkat pendukung di OPSDA BWSS V Padang.

Penunjukan Aditya Sidiq Waskito sebagai Ka Satker telah memberikan spirit kepada tim yang tergabung di OPSDA BWSS tersebut.

Sosok Aditya Sidiq Waskito yang tenang dan bijaksana mampu meningkatkan etos kerja bagi tim yang dipimpinnya tersebut.

Aditya Sidiq Waskito hanya mengungkapkan tekadnya untuk mengabdi kepada negara sebagaimana yang telah diamanahkan oleh pimpinan.

Kita terus berpacu melaksanakan program kerja untuk melakukan perawatan dan pemeliharaan terhadap seluruh aset milik Kementerian PUPR di Sumatera Barat demikian ungkap Aditya Sidiq Waskito singkat. (NK/TIM)

 
Top