Bukittinggi, antanews. PT. Mutiara Rejeki Nusantara (PT.MRN) yang saat ini menjadi salah satu rekanan terkontrak kerja dengan Balai Prasarana Pemukiman Wilayah Provinsi Sumatera Barat - Satker Pelaksanaan Prasarana Pemukiman Provinsi Sumbar memastikan kegiatan pembangunan dilakukan secara terukur dan sesuai spesifikasi teknis serta mengacu pada ketetapan kaidah-kaidah yang berlaku.

PT. Mutiara Rejeki Nusantara saat memulai pekerjaan

"Kami pastikan hasil pelaksanaan pembangunan akan berkualitas dan sesuai harapan" ungkap Agus.

Secara optimis hal tersebut diungkapkan oleh Agus yang mewakili manajemen PT. Mutiara Rejeki Nusantara kepada wartawan.

"Karena dalam pelaksanaan Kegiatan Peningkatan Kualitas Pemukiman Kumuh  Kawasan Aur Tajungkang Tangah Sawah - Pakan Kurai Kota Bukittinggi yang saat ini kami laksanakan dilakukan secara terukur dan sesuai spesifikasi teknis," jelasnya.

"Jika ada perubahan untuk menyesuaikan kondisi lingkungan dan lapangan pada item pelaksanaan pekerjaan, kami selalu melakukan koordinasi terlebih dahulu dengan pihak konsultan supervisi dan PPK (Satker)" sebut Agus.

Dari pantauan tim media ini di lapangan, terlihat puluhan pekerja yang dilengkapi dengan kelengkapan keselamatan kerja tengah sibuk beraktivitas.

Suasana pelaksaanan pekerjaan oleh PT. Mutiara Rejeki Nusantara

Agus juga menambahkan, dalam mendukung program pemerintah pusat untuk pemulihan ekonomi masyarakat terdampak pandemi Covid-19, perusahaannya juga merekrut masyarakat sekitar untuk berkerja, dan mereka ditempatkan pada item-item perkerjaan yang tidak memerlukan kemampuan khusus, jelasnya.

Sementara itu Kepala Balai Prasarana Permukiman Wilayah Sumbar, Kusworo Darpito mengatakan Insya Allah pekerjaan yang dilaksanakan nantinya memberikan manfaat kepada masyarakat. (***)

 
Top